Cara Mengatasi Can't Find a Backup in '/sdcard/GBWhatsApp'

Cara Mengatasi Can't Find a Backup in /sdcard/GBWhatsApp - Artikel kali ini saya akan membahasa Cara Mengatasi Can't Find a Backup in '/sdcard/GBWhatsApp' yang muncul pada saat kamu membuka whatsapp.

Pesan error Can't Find a Backup in '/sdcard/GBWhatsApp'yang muncul tersebut mengartikan bawah aplikasi whatsapp kamu tidak menemukan folder atau penyimpanan backup data whatsapp kamu.

Data Backup berisikan isi chat, gambar, audio, stiker, video dan lain-lainnya. Pesan error ini hanya terdapat atau terjadi pada pengguna aplikasi GBWhatsapp saja.

Penyebab munculnya pesan Can't Find a Backup in '/sdcard/GBWhatsApp' pada aplikasi gbwhatsapp ini adalah ada dua whatsapp di hp kamu, whatsapp yang ada diplaystore dan gbwhatsapp ini.

Pesan ini juga dapat muncul pada saat mau melakukan backup pada aplikasi GBWhatsapp, dan juga dapat muncul pada saat melakukan pendaftaran nomor atau mengganti nomor GBWhatsapp.

Lalu, bagaimana Cara Mengatasi Can't Find a Backup in '/sdcard/GBWhatsApp ? Berikut ini adalah cara mengatasinya, silahkan disimak dengan baik.

Cara Mengatasi Can't Find a Backup in /sdcard/GBWhatsApp

  1. Buat sebuah Folder Baru di penyimpanan internal dan beri nama GB WhatsApp atau sesuai dengan Aplikasi Whatsapp yang anda gunakan.
  2. Berikutnya, cari folder Whatsapp yang sudah ada pada penyimpanan internal, copy semua isi didalam folder tersebut.
  3. Dan pastekan di folder yang telah dibuat diatas GBWhatsapp
  4. Berikutnya buka Folder Media whatsapp yang sudah di copy, dan ganti semua nama folder yang ada kata whatsapp menjadi GBWhatsapp, sesuai dengan Whatsapp yang kamu gunakan.
  5. Sampai disini install kembali aplikasi whatsapp kamu yaitu GBWhatsapp atau whatsapp mod lainnya, dan daftar dengan nomor yang sama dengan yang kamu gunakan di whatsapp.
  6. Jika sudah buka kembali dan maka pesan error tadi tidak akan muncul kembai dan Cara Mengatasi Can't Find a Backup in '/sdcard/GBWhatsApp' telah berhasil.
Itulah cara mengatasi pesan error di GB Whatsapp dan cara memindahkan data whatsapp ke GBWhatsapp dengan mudah. Sekian artikel kali ini semoga dapat bermanfaat untuk kamu semuanya.

Selamat Mencoba!
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Mengatasi Can't Find a Backup in '/sdcard/GBWhatsApp'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel