Terbaru! Cara Membuat Akun Bisnis Instagram Gratis

Cara Membuat Akun Bisnis Instagram - Instagram adalah salah satu sosial media yang populer didunia, instagram memiiki banyak sekai fitur-fitur yang menarik dan keren untuk anda coba. Selain itu Instagram juga memberikan sebuah Akun Special yaitu Profil Bisnis Instagram.

Profil Bisnis Instagram adalah salah satu fitur yang dibuat untuk dapat mempermudah calon konsumen dengan lebih baik, dapat berupa menampilkan produk yang bisa sangat dipercaya. Dengan menggunakan Profil Bisnis Instagram, para pengguna dapat mengakses fitur seperti tombol kontak, arahan, panggilan dan juga email.

Dan tidak lupa juga Instagram Insight. Nah apa itu Instagram Insight? Instagram Insight adalah sebuag fitur untuk menampilkan statistik follower akun anda dan dapat juga kita lihat disaat kapan mereka online.

Berikut ini adalah cara membuat akun bisnis instagram dengan mudah. Nah simak berikut ini.

Cara Membuat Akun Bisnis Instagram 

  1. Login Akun Instagramu yang ingin dijadikan Akun Bisnis.
  2. Jika sudah login klik Profile dan tap ikon Setting.
  3. Tekan Ubah ke Profile Bisnis/Switch to business profile.
  4. Hubukan dengan FanPage facebook kamu. (jika tidak ada fanpage bisa buat sndiri atau lewati)
  5. Lengkapi Informasi profil bisnis (isi sesuai dengan bisnis kamu jalani)
  6. Selesai.

Itulah cara membuat akun bisnis Instagram dengan mudah, dan perlu kamu perhatikan juga bahwa Akun Prodil Bisnis Instagram tidak dapat diubah ke Privat, jadi akun bisnis instagram itu bersifat Publik. Kalau privat ya gimana konsumen mau melihat produkmu.

Demikian artikel kali ini semoga dapat bermanfaat dan apabila ingin lebih efesien kamu dapat menghungkan FanPage Facebook ke Instagram Bisnis yang telah kamu buat seperti pada langkah nomor 4 diatas.

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Terbaru! Cara Membuat Akun Bisnis Instagram Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel