Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS Auto Lite Terbaru

Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS Auto Lite Terbaru
Cara Aktivasi Windows 10 Terbaru - Pada artikel kali ini TribunTutorial akan membahas cara aktivasi windows 10 versi terbaru menggunakan KMS Auto Lite. Cara ini sangatlah mudah dibandingkan dengan cara-cara yang lainnya.

Dengan mengaktifkan Windows pada komputer atau laptop anda, maka kamu bisa melakukan perubahan pada tampilan desktop kamu seperti dapat mengubah background, mengedit taksbar dan lain sebagainya. Intinya dengan mengaktifkan windows maka anda bisa melakukan segalanya pada windows kamu.

Cara Aktivasi Windows 10 ini hanya menggunakan sebuah software yang memang khusus untuk melakukan aktivasi windows dan juga aktivasi software Miscrosoft seperti Ms Word, Excek dan lainnya.

Baiklah tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah cara aktivasi windows 10 menggunakan KMS Auto Lite dengan mudah.

Cara Activasi Windows

Sebelum itu silahkan kamu Download KMS Auto Lite terlebih dahulu >Download Disini<. Jika sudah didownload matikan dahulu anti virus yang aktiv di pc kamu.

Jika sudah, langsung jalankan dengan klik kanan dan Run Ads, dan tunggu beberapa saat hingga softwarenya muncul di layar dekstop kamu.

Jika sudah muncul, langsung saja klik "Install GVLK" dan centang "Forcibly" dan klik "Windows Key" dan silahkan tunggu hingga proses selesai.

Jika sudah, selanjutnya klik "Activation" disamping Install GVLK, kemudian langsung saja klik "Active Windows" dan tunggu proses aktivasi windows selesai.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Folder di PC

Jika selesai maka akan ada info yang muncul dibawahnya yang menyatakan bahwa aktivasi windows berhasil. JIka sudah berhasil langsung saja restart Laptop atau PC kamu dan aktifkan kembali antivirus.

Cara ini hanya bertahan selama 30 Hari, jadi apabila muncul peringatan untuk melakukan aktivasi lagi maka ulangi cara ini seperti diatas.

Cara Cek Activasi Windows 10

Cara cek apakah activasi windows 10 berhasil atau tidaknya sangatlah mudah, disini kita hanya menggunakan CMD (Command Prompt). Gimana caranya? simak berikut ini.

Pertama, Tekan Logo Windows+R pada keyboard dan ketikkan CMD dan klik OK. Jika sudah muncul CMDnya langsung saja ketikkan slmgr/xpr dan tekan Enter. Tunggu hingga muncul yang menyatakan aktivasi windows berhasil.

Itulah cara aktivasi windows 10 menggunakan KMS Auto Lite dan Cara mengecek aktivasi windows 10 menggunakan CMD. Bagaimana, mudah bukan? Sekian tutorial kali in isemoga bermanfaat!

Selamat Mencoba!

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS Auto Lite Terbaru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel